11 Alasan Kenapa Anak Psikologi Bisa Menjadi Pendamping Hidup yang Baik

Biasanya jurusan kuliah seseorang itu bisa berpengaruh dalam pola berpikir, bahkan kepribadian juga bisa ikut berubah. Tapi itu adalah hal yang wajar, karena memang saat menekuni atau belajar ilmu tertentu, kamu emang dibentuk menjadi orang yang dibutuhkan oleh ilmu itu sendiri. Kayak anak Psikologi yang mungkin juga mengalami hal itu. Sejak awal kuliah belajar Psikologi udah dibentuk menjadi seorang Psikolog.

Tapi ternyata banyak enaknya lho pacaran sama anak Psikologi. Mau tahu apa aja?

1. Anak psikologi adalah tempat curhat yang baik

Pacaran sama anak psikologi itu serasa kamu akan dimanjakan oleh pasanganmu. Yang kamu butuhin bisa kamu dapetin semua. Setiap ada masalah, Dia akan menjadi tempat curhat yang baik untuk segala uneg-unegmu.

2. Dia selalu memiliki solusi terbaik buat kamu

Jalan keluar terbaik setiap dirundung masalah adalah hal yang pastinya kamu cari. Nah Si Dia pasti dapat memberikan hal itu ke kamu. Solusi terbaik dan tepat. Dia bisa tahu kamu harus gimana dan seperti apa.

3. Pacarmu akan selalu peka sama kamu akan segala  situasi

Si Dia dapat melihat sesuatu dalam dirimu jika kamu tidak terlihat seperti biasanya. Pasti Dia akan bertanya ke kamu.

Pacarmu: “Kamu kenapa? Kok nggak kayak biasanya?”

Kamu: “Iya, aku lagi ada masalah…..”

Dan mulailah kamu ceritakan kepadanya. Hehehe…

4. Kamu akan mendapatkan perhatian lebih dari Dia

Anak Psikologi dapat memberikan perhatian lebih daripada orang biasanya. Maklum kan belajar psikologi. Kamu juga nggak mungkin dicuekin sama dia.

5. Setiap ada masalah, kamu akan interogasi sedalem-dalemnya

Mungkin bagi beberapa orang tidak menyukai hal ini. Tapi sebenarnya hal ini sangat bagus untuk malasahmu itu. Kalau kamu pengen masalahmu kelar, Dia harus tahu lebih dalam awal mula masalahmu. Biar dia bisa kasih solusi terbaik dan tepat buat kamu. Nggak percaya cobain sendiri deh..

6. Mau konsultasi, kamu nggak perlu pergi ke psikolog dan ngeluarin duit banyak, sama pacarmu malah gratis. Hehehe….

Tahu nggak biaya konseling itu berapa? Mahal banget. Kamu bisa ngeluarin biaya ratusan ribu. Tapi hal itu nggak mungkin terjadi kalau pacarmu anak psikologi kan? Hehehe… Kamu bisa hemat banyak pengeluaran juga. Duitnya bisa kamu pakai untuk hal lain. Jadi enak kan pacaran sama anak psikologi? Kamu bisa selalu dapet pencerahan dan ilmu kesehatan jiwa.

7. Ini yang menjadikan kamu merasa beruntung pacaran sama anak Psikologi. Dia adalah pendengar yang baik

Good Listener! Semua orang pasti mengiginkan hal ini. Memiliki pacar yang bisa menjadi pendengar yang baik itu terasa indah banget. Yang jelas kamu nggak pernah merasa dicuekin. Soalnya anak psikologi kan belajar menganalisa, mendeteksi penyakit  masalah kejiwaan. Mereka harus tahu secara detail. Jadi hal ini sangat baik buat kamu yang sebagai pasangannya.

8. Dia akan sangat membantu menentukan pilihanmu dengan sangat baik dan tepat

Kamu sedang merasa bingung menetukan pilihan? Tanyakan kepada pacarmu. Dia pasti bisa sangat membantumu menentukan pilihan yang baik dan tepat buat kamu. Dia bisa mempertimbangkan banyak hal yang sesuai buat kamu. Jadi ajaklah pacarmu kalau kamu sedang bingung menentukan suatu pilihan.

9. Dia bisa lebih ngerti daripada kamu

Keunggulan menjadi belajar psikologi itu bisa menjadi orang yang lebih tahu dalam sebuah hubungan. Mungkin kamu pun bisa kalah dalam hal ini.

10. Calon pendamping hidup yang baik di masa depan

Kalian pasti pengen kan besuk punya istri atau suami yang bisa “ngayomi” keluarga? Apalagi sama anak. Keunggulan anak Psikologi, Dia sudah belajar mengenai Psikologi Anak. Jadi Dia bisa tahu gimana caranya membimbing anakmu nanti, dijamin nggak bakal rewel.

11. Terakhir, kamu nggak mungkin jadi gila atau gangguan jiwa. Hehehe…

Yang pasti berpacaran dengan anak Psikologi itu kamu nggak bakal menjadi gila atau gangguan jiwa. Masak iya kamu sudah punya pendamping orang psikologi yang tahu tentang ilmu masalah kejiwaan, kamu malah sakit jiwa?

Buat yang masih jomblo, mungkin masukkan list calon pacarmu dari anak Psikologi ya. Pasti bisa mempermudah menjalani hidupmu nanti.